list

Siap Maju Pilkada Tuba, Reka Jajaki Semua Parpol

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Tokoh muda Tulangbaqang (Tuba) Reka Punnata menegaskan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) setempat, pada Pilkada 2024 yang akan datang dengan penuh keberanian.

Tindakan konkretnya dalam menunjukkan kesungguhan untuk berpartisipasi dalam Pilkada tersebut, tercermin melalui pengunduran dirinya sebagai Ketua KPU Tulang Bawang periode 2019-2024.

Dimintai konfirmasi mengenai hal ini, Reka dengan tegas membenarkan niatnya untuk berlaga dalam Pilbup Tuba, bahkan ia mengaku sedang menjajaki rekom parpol.

Dengan keyakinan yang kuat, Reka menyatakan bahwa saat ini dia sedang melakukan upaya untuk meraih dukungan dari Partai Politik.

“Jika tidak memperoleh dukungan dari Partai Politik, saya bersedia untuk maju sebagai kandidat independen,” kata dia, Selasa (02/04/2024) malam.

Lalu, seberapa siap ia berhadapan dengan perahana dan tokoh politik lainnya? Reka menegaskan ia siap dengan segala tantangan.

“Dengan keyakinan, segala kemungkinan bisa terjadi,” tambahnya.

Reka juga menjelaskan bahwa timnya telah merumuskan program-program dan visi misi yang akan dijalankan dalam pertarungan politik nanti.

“Dalam semua tindakan, saya bertekad untuk terus mengabdi dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Tuba,” tandasnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved