list

Pejabat Kota Bandarlampung Meninggal Mendadak di Parkiran Kampus UBL

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dody Eka Novriansyah (41), seorang pejabat Kota Bandarlampung, ditemukan meninggal dalam mobilnya di halaman Pascasarjana Universitas Bandarlampung (UBL), Senin (01/03/2024) sore.

Istrinya menemukan Dody tak sadarkan diri di dalam mobil setelah mengurus sesuatu di kampus tersebut. Meskipun berupaya membangunkannya, Dody tidak merespon, membuat istrinya panik dan meminta bantuan security.

Setelah tidak mendapat respons, security terpaksa memecahkan kaca mobil untuk mengevakuasi Dody ke rumah sakit. Namun sayangnya, ia dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Dody baru saja dilantik sebagai kepala UPTD Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) oleh Walikota Eva Dwiana. Saat kejadian, ia masih mengenakan seragam PNS.

Kapolsek Kedaton, Kompol Try Maradona, membenarkan peristiwa tersebut pada Selasa (02/04/2024). Dia mengonfirmasi bahwa Dody merupakan seorang PNS yang tinggal di Jalan Sultan Haji, Perum Sultan Residen, Kelurahan Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu.

Menurut Kompol Try Maradona, dugaan sementara menyebutkan bahwa Dody meninggal karena serangan jantung. Hal ini juga dikuatkan oleh keterangan dari istrinya, yang menyebut bahwa Dody memiliki riwayat sakit jantung dan lambung kronis.

“Kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” tambahnya. Setelah dinyatakan meninggal dunia, Dody langsung dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved