asus zenbook duo
list

ASUS Zenbook DUO (UX8406) Akan Segera Rilis di Indonesia

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – Terobosan baru dalam dunia teknologi laptop kembali dibawa oleh ASUS dengan pengumuman resmi kehadiran ASUS Zenbook DUO (UX8406) di Indonesia. Melangkah jauh dari konsep konvensional, laptop ini memperkenalkan inovasi ganda dengan dua layar sekaligus, yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

 

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara, menegaskan bahwa Asus Zenbook DUO (UX8406) adalah laptop revolusioner dengan dua layar touchscreen ASUS Lumina OLED beresolusi 3K dan refresh rate 120Hz. Lin menjelaskan bahwa laptop ini tidak hanya sekadar memiliki dua layar biasa, tetapi juga menyajikan lima skenario penggunaan yang membuatnya sangat fleksibel untuk berbagai aktivitas.

Keunggulan utama Asus Zenbook DUO (UX8406) terletak pada dua layar penuhnya. Layar-layar tersebut memiliki ukuran 14-inci dengan teknologi ASUS Lumina OLED, resolusi 3K 2880×1800 piksel, refresh rate 120Hz, kecerahan hingga 500 nits, serta bezel tipis dengan screen-to-body ratio mencapai 91 persen. Kedua layar ini juga kompatibel dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang sudah termasuk dalam paket penjualannya.

Meskipun menyajikan dua layar, Asus Zenbook DUO (UX8406) tetap menjaga desain ramping dengan ketebalan hanya 14,6 mm dan berat 1,35 kg. Laptop ini menyediakan lima opsi penggunaan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari Laptop Mode hingga Sharing Mode, memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi penggunanya.

Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H dengan Intel® AI Boost NPU dan chip grafis Intel® Arc, Zenbook DUO (UX8406) juga telah memperoleh sertifikasi Intel® Evo™ Edition, menjamin kualitasnya sebagai laptop premium terbaik. ASUS juga menyertakan ScreenExpert, sebuah sistem perangkat lunak yang intuitif untuk mempermudah pengguna dalam mengatur posisi tampilan setiap aplikasi secara mudah.

Laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406) dijadwalkan akan hadir di Indonesia pada awal Maret 2024, dengan harga penjualan sebesar Rp 33.999.000. Proses pre-order sudah dibuka melalui kanal penjualan ASUS Online Store mulai tanggal 21 Februari hingga 6 Maret 2024, serta di e-commerce BliBli pada tanggal 1-6 Maret 2024. Pelanggan yang melakukan pre-order akan mendapatkan exclusive CORKCICLE Canteen Water Bottle serta bundling menarik lainnya.

Dengan kehadiran ASUS Zenbook DUO (UX8406), diharapkan pengguna di Indonesia dapat merasakan pengalaman komputasi yang lebih inovatif, produktif, dan memuaskan. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved