7 Tempat Makan Seafood Enak di Lampung
list

7 Tempat Makan Seafood Enak di Lampung

Facebook
Twitter
WhatsApp

Halo para pecinta kuliner! Bagi yang sedang merencanakan petualangan kuliner di Lampung, khususnya pencinta seafood, Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini akan membawa Anda menjelajahi kelezatan makanan laut di 7 Tempat Makan Seafood Enak di Lampung. Siapkan lidah Anda untuk mengecap kelezatan tiap hidangan di tempat-tempat istimewa ini.

Jumbo Seafood

Jika Anda menginginkan pengalaman kuliner laut yang mewah di Lampung, Jumbo Seafood adalah destinasi pertama yang wajib Anda kunjungi. Nikmati lezatnya makanan laut dengan harga terjangkau di lokasi yang nyaman dan tidak jauh dari pusat kota.

Berlokasi di Komplek Naga Intan, Jalan Ikan Sepat, Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Jumbo Seafood memastikan aksesibilitas yang mudah. Dengan lokasi yang cukup besar, restoran ini dapat menampung banyak pengunjung sekaligus, menjadikannya tempat yang populer di kalangan pencinta kuliner laut.

Restoran Kampung Bambu

Beranjak ke destinasi kedua, Restoran Kampung Bambu di Jalan Griya Utama Nomor 57, Way Halim Permai Kota Bandar Lampung menawarkan kelezatan seafood dengan beragam pilihan, mulai dari menu reguler hingga paket.

Para pengunjung dapat leluasa memilih dari aneka masakan seafood lezat. Bagi mereka yang datang bersama keluarga atau rombongan, menu paket menjadi opsi cerdas untuk menikmati hidangan dengan harga lebih terjangkau.

Ikan Bakar Jingkrak

Tidak bisa lewatkan Ikan Bakar Jingkrak, destinasi ketiga yang menawarkan sensasi unik ikan bakar dengan bumbu khas Lampung. Menyajikan berbagai macam ikan laut dan kepiting segar, restoran ini berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim No.61, Jagabaya III, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung.

Dengan pilihan menu ikan bakar yang kaya rasa, Ikan Bakar Jingkrak memanjakan pengunjung dengan sajian yang lezat dan bumbu ala Lampung.

Saung Desa

Untuk pengalaman seafood yang tak hanya lezat tapi juga menenangkan, Saung Desa adalah destinasi keempat yang cocok untuk Anda. Terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan No.97, Kupang Raya, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung, Saung Desa tidak hanya menawarkan hidangan lezat tetapi juga suasana alam yang asri.

Restoran ini menjadi favorit di kalangan pencinta seafood di Lampung, bukan hanya karena rasa lezatnya, tetapi juga karena lingkungan yang nyaman dan pemandangan yang menyejukkan.

Taman Santap Rumah Kayu

Untuk Anda yang berencana makan bersama keluarga, Taman Santap Rumah Kayu di Jalan Arif Rahman Hakim Bandar Lampung adalah destinasi quinta yang tepat. Restoran ini menyajikan hidangan seafood dengan berbagai pilihan yang menggiurkan.

Lokasinya yang menyenangkan untuk anak-anak menjadikan Taman Santap Rumah Kayu sebagai pilihan tepat untuk acara makan bersama keluarga.

Ikan Bakar Gembul

Menu seafood lezat dengan harga yang terjangkau? Ikan Bakar Gembul di Jalan Sultan Agung No. 12 Labuhan Ratu, Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung adalah tempat yang tepat untuk menggoyang lidah Anda.

Selain memberikan pilihan masakan laut yang lezat dan beraneka ragam, harganya juga tidak membuat kantong terlalu kering. Citarasanya yang khas dan aroma yang menggoda menjadikan restoran ini populer di kalangan masyarakat Lampung.

Pindang Riu

Untuk Anda yang mencari seafood lezat dengan harga yang ramah di kantong, Pindang Riu di Jalan Pangeran Antasari dan Jalan Pramuka Bandar Lampung menjadi pilihan terakhir yang tidak boleh terlewatkan.

Dengan rentang harga mulai dari 7 ribu rupiah hingga 35 ribu rupiah, Pindang Riu menjamin kelezatan hidangan seafood yang tetap terjangkau bagi berbagai kalangan.

Kesimpulan

Dengan mengunjungi tujuh tempat makan seafood enak di Lampung, Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan rasa lezatnya makanan laut, tetapi juga akan merasakan nuansa berbeda dari setiap destinasi. Sisihkan waktu Anda dan cobalah mencicipi kelezatan kuliner seafood ala Lampung di tempat-tempat yang telah kami ulas. Selamat menikmati petualangan kuliner Anda!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved