logo pembaruan
list

Rekomendasi Pantai Terindah Di Lampung

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

Di ujung barat Pulau Sumatera, terhampar garis pantai yang memesona dengan pasir putih, air laut biru jernih, dan gugusan pulau-pulau kecil yang menawan.

Provinsi Lampung menyimpan banyak harta karun berupa pantai-pantai indah yang masih alami dan menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bagi para pecinta wisata bahari, Lampung bagaikan surga tersembunyi yang menanti untuk dijelajahi. Setiap pantai memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri.

Berikut adalah 5 rekomendasi pantai terindah di Lampung:

1. Pantai Kedu Warna

Pantai Kedu Warna beralamat di Jalan Sinar Laut No. 54 Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Lokasinya yang hanya sekitar 10 menit dari pusat Kota Kalianda ini menjadi salah satu destinasi wisata bahari strategis yang menarik dikunjungi saat liburan.

Fasilitas yang disediakanpun lengkap, seperti mushala, gazebo, kamar mandi, ruang ganti, dan kolam pemancingan. Kolam pemancingan ini diberikan secara gratis untuk pengunjung oleh pengelola pantai tersebut.

2. Pantai Marina

Sudah tidak asing lagi bila Pantai Marina kerap dijadikan sebagai salah satu tujuan para wisatawan untuk berlibur menikmati keindahan wisata bahari.

3. Pantai Tanjung Setia

Gambar Pantai Tanjung Setia Lampung

4. Pantai Gigi Hiu

Gambar Pantai Gigi Hiu Lampung

Pantai ini terkenal dengan bebatuan karang yang berbentuk seperti gigi hiu. Bebatuan karang ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Gigi Hiu.

Dengan panorama yang begitu indah dan keunikan yang alami, Pantai Gigi Hiu sangat cocok bagi pengunjung yang suka berburu foto atau video cantik. Pantai Gigi Hiu ini juga memiliki banyak spot yang Instagramable. Di sana pengunjung juga dapat menikmati sunrise dan sunset.

5. Pulau Pahawang

Gambar Pulau Pahawang Lampung

Pulau Pahawang merupakan tempat yang ideal untuk melakukan snorkeling, diving, dan island hopping.

Tips:

  • Saat mengunjungi pantai di Lampung, pastikan Anda membawa topi, kacamata hitam, dan sunblock untuk melindungi diri dari sinar matahari.
  • Bawalah air minum yang cukup untuk menghindari dehidrasi.
  • Gunakan pakaian yang nyaman dan alas kaki yang sesuai dengan medan yang akan dilalui.
  • Patuhi peraturan yang berlaku di pantai.
  • Jangan lupa untuk mengabadikan momen indah Anda di pantai dengan berfoto-foto dan upload ke media sosial anda.

Yuk Liburan ke Lampung!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved