list

Tinjau Pembangunan Nasional Pantai Kalianda, Ini Catatan Kejati Lampung

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung melakukan monitoring ke lapangan dan evaluasi terhadap Proyek Prioritas Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR Republik Indonesia, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan tersebut meliputi Pembangunan Pengaman dan Peningkatan Pengaman Pantai Rajabasa, Lampung Selatan, dan Pantai Muli.

Kasi Penkum Kejati Lampung I Made Agus Putra dalam rilisnya mengatakan, giat yang dilakukan pihaknya untuk memastikan pekerjaan selesai tepat waktu, tepat mutu, dan tepat sasaran.

“Kegiatan dihadiri langsung oleh Asisten Intelijen Kejati Lampung Dr. Aliansyah, S.H, M.H beserta Tim Pengawalan dan Pembangunan Strategis Kejaksaan Tinggi Lampung, didamping Kasatker PJSA Edi Iswandi S.T, M.T beserta Tim, Para Inspektor Kosultan Pengawas dan Pelaksana Pekerjaan,” kata Made.

Menurutnya, pada kegiatan tersebut tim melakukan rapat dengan pihak-pihak terkait, serta melakukan pengecekan bersama-sama untuk melihat progress pekerjaan.

“Hasil pengecekan di lapangan, terhadap pekerjaan tersebut telah mencapai progress pekerjaan diatas 98 persen dan berjalan dengan lancar,” kata dia.

Kendati demikian, lanjut Made, pihaknya tetap memberi beberapa catatan, diantaranya pada tahap pekerjaan perapihan dan pembersihan lahan. Tim meminta agar perapihan dan pembersihan dimaksimalkan agar masyarakat tidak terganggu dengan sisa-sisa hasil pembangunan,” tandasnya. (rls/tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved