list

Sospem IPWK di Meraksa Aji, Ismet: Ayo Jaga Persatuan

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Politisi senior Partai Golkar yang juga Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung H Ismet Roni, SH, MH mengajak seluruh masyarakat agar meneguhkan komitmen dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal tersebut ditegaskan Ismet saat
melaksanakan Sosialisasi Pembinaan (Sospem) Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK), di Kampung Sukarame Kecmatan Meraksa Aji Kabupaten Tulangbawang, Selasa (31/01/2023) lalu.

“Menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa itu, salah satu implementasinya dengan mengamalkan lima sila dalam Pancasila dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata pria yang biasa dipanggil Batin Ismet itu.

Dalam sosialisasi tersebut, Batin Ismet sempat memhuka sesi dialog langsung dengan para perwakilan tokoh yang hadir. Bahkan, beberapa aspirasi masyarakat termasuk dari kepala kampung setempat diterimanya dan akan ia perjuangkan di legislatif.

Legislator dari Dapil Lampung VI (Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji) itu juga menegaskan, agar masyarakat benar-benar mengamalkan Pancasila sebagai ideologi bangsa.

“Pancasila sebagai ideologi bangsa, artinya bagaimana cara berpikir yang dijadikan pedoman hidup dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga dalam kehidupan bermasyarakat dapat dijalani dengan harmonis,” tuturnya.

Selain dihadiri kepala kampung, Sosialisasi IPWK tersebut juga menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan Karang Taruna. (rls/tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved