logo pembaruan
list

Kagama Lampung Pererat Persaudaraan Melalui Silaturahim Antar Generasi

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Pengurus Daerah Keluarga Alumni Gadjah Mada (Pengda Kagama) Lampung menggelar acara ‘silaturahim akbar lintas generasi Kagama Lampung, dengan tema “sai bumi, sai hati, sai Kagama”.

Acara dihadiri oleh sekitar 500 anggota Kagama dan keluarganya dari berbagai angkatan, termasuk sesepuh dan generasi Z itu digelar di Agropark, Sababalau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Sabtu (01/06/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Pengda Kagama Lampung, Nanang Purus Subendro, mengajak untuk mempererat persaudaraan dan memberikan kontribusi terbaik di bidang masing-masing.

“Setiap anggota Kagama harus berperan secara profesional di bidang yang digeluti,” kata dia.

Selain itu, acara ini juga menghadirkan pegiat pelestarian lingkungan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya pelestarian alam, serta mengajak peserta untuk membawa tumbler guna mengurangi sampah plastik.

Flashmob dan games seru turut meramaikan acara ini, meningkatkan antusiasme peserta hingga akhir acara.

Sementara Ketua Panitia Tedy Purwoko dalam lapirannya mengatakan, kegiatan ini merupakan acara tahunan Kagama Lampung untuk mempererat tapi silaturahim antar generasi.

“Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 532 orang dari berbagai angkatan dan daerah di Lampung,” jelas dia.

Diketahui, sejumlah sesepuh Kagama Lampung hadir dalam giat tersebut, diantaranya Kun Suwarsono (FP 64), Suryono (FP 68), Halim Indrawan (FH 70), Yuli Hartati ( angkatan FH 76), Agustina Soeradi, Woro Harti.

Selain para sepuh, juga hadir lulusan angkatan terbaru yang merupakan generasi Z, yakni angkatan 2018. (uni/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved