logo pembaruan
list

Tertangkap Kemera, di Hari Libur Gubernur Masih Bekerja

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Di hari libur, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi selalu menyempatkan diri untuk berbincang dengan rekan-rekannya.

Tidak hanya dengan rekan satu partai atau bawahannya di Pemprov Lampung, Arinal pun kerap mengundang rekan di instansi atau partai lain.

Belum lama ini, orang nomor satu di Bumi Ruwa Jurai itu terlihat berbincang dengan politisi PKB Lampung, H Noverisman Subing. Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Nover di akun media sosialnya.

“Ini bukti kalau Pak Gub (Arinal) itu senantiasa mendengarkan masukan dari pihak luar, tidak harus dari bawahan,” tulis pemilik sapaan akrab Kanjeng itu.

Kepada PembaruanID, Kanjeng menuturkan, dirinya bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung, H Ismet Roni memang siajak berbincang-bincang oleh Gubernur Arinal.

“Ya, banyak yang kami bincangkan mulai dari persoalan keluarga, hoby sampai pada persoalan tata kelola pembangunan di Provinsi Lampung. Pak Gub (Arinal) selalu meluangkan waktu untuk meminta aumbang saran dari kolega, terlebih berkaitan dengan peningkatan perekonomian masyarakat,” tutur Kanjeng.

Gubernur Arinal, lanjut Kanjeng, hampir tidak memiliki waktu untuk bersantai. Waktu liburnya pun dimanfaatkan untuk sharing, mempererat silaturrahmi dan berkoloborasi dengan dengan sahabat dan mitra kerja.

“Sebagai nggota dewan, saya sering diajak sharing. Ya, karena tidak semua persoalan itu selesai di meja kantor, tapi juga bisa dimana aja,” tandasnya. (tim/red/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved