list

Mahasiswi Kecopetan di Kampanye Prabowo, Netizen: Kode Alam!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Bandarlampung, Ilah Mei menjadi korban pencopetan saat menghadiri kegiatan kampanye calon presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto di Gedung Graha Wangsa, Bandarlampung, Kamis (11/1/2024).

Peristiwa tersebut langsungsung viral di media sosial. Bahkan sejumlah netizen menyebut hal tersebut sebagai kode alam. Tak jelas kode alam apa yang dimaksud, yang jelas masyarakat juga mempertanyakan tingkat keamanan di lokasi kampanye yang terlihat dijaga ketat itu.

Saat diwawancarai awak media, Ilah Mei mengaku peristiwa pencopetan itu terjadi saat dirinya antusias melihat Prabowo Subianto meninggalkan Gedung Graha Wangsa.

“Saya itu mau lihat pak Prabowo, posisinya saat itu ramai warga mau bersalaman dengan pak Prabowo. Jadi nggak kerasa, saya lihat tas selempang sudah ke buka,” katanya.

Ilah pun terkejut dan langsung mengecek barang-barang yang ada di dalam tas. Ternyata, dompetnya sudah tidak ada.

“Pas saya cek tas saya, dompet saya sudah nggak ada,” kata dia.

Saat disinggung barang berharga apa saja yang ada didalam dompet milik dirinya. Ilah menjawab, terdapat KTP, kartu ATM, kartu beasiswa dan uang Rp140 ribu ada di dalam dompet. Kalau uang sih nggak masalah. Tapi barang lainnya itu, kalau handphone saya titipkan sama teman,” ucapnya.

Dari peristiwa tersebut, kata Ilah, pihaknya akan melaporkan kepada pihak kepolisian agar ditindaklanjuti.

“Ini saya minta anterin teman-teman mau laporan,” tukasnya. (sandika/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved