list

Unila Godok Besaran Tarif Iuran Pengembangan Institusi

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Universitas Lampung menyelenggarakan rapat pembahasan tarif Iuran Pengembangan Institusi (IPI) Mahasiswa Jalur Mandiri dan Uang Kuliah Pascasarjana bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024 di ruang sidang utama rektorat lantai 2, Rabu (01/03/2023).

Rapat dipimpin langsung Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan  Unila Rudy, S.H., LL.M., LL.D. didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T. dan Kepala Biro Umum dan Keuangan Ida Ropaida, S.E., M.M.

Kegiatan yang turut dihadiri perwakilan pimpinan fakultas, Satuan Pengendali Internal (SPI) dan Bagian Perencanaan ini merumuskan sejumlah alternatif revisi besaran IPI yang disesuaikan dengan kondisi ekonomi mahasiswa.

Adapun besaran iuran pembarayaran UKT mahasiswa jalur mandiri dalam rencana akan dibagi menjadi kelompok 1 sampai dengan 8. Hal ini sejenis dengan UKT pada iuran mahasiswa jalur regular.

Diketahui bahwa UKT mahasiswa jalur mandiri sebelumnya dimulai dari kelompok 5 sampai dengan 8. Sedangkan besaran IPI disesuikan dengan aturan yang sama dengan tahun lalu, namun bersifat tunggal. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved