logo pembaruan
list

Rektor Unila dan Jajaran Kunjungi Bazar Ramadan Darma Wanita Unila, Dukung Semangat Keberagaman dan Kewirausahaan

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

PEMBARUANID – Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., beserta jajarannya mengunjungi Bazar Ramadan yang diselenggarakan oleh Darma Wanita Persatuan (DWP) Unila di pelataran Rektorat Unila, pada hari ini Rabu, 3 April 2024.

Kunjungan ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi Rektor Unila terhadap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh DWP Unila dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1446 Hijriah.

Bazar Ramadan ini diikuti oleh puluhan UMKM yang menjual berbagai macam produk, seperti makanan, minuman, pakaian, aksesoris, dan kerajinan tangan.

Rektor Unila, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada DWP Unila atas terselenggaranya Bazar Ramadan ini. Ia berharap bazar ini dapat meningkatkan semangat kewirausahaan bagi para pelaku UMKM di lingkungan Unila dan sekitarnya.

“Saya berharap Bazar Ramadan ini dapat menjadi wadah bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan produk-produk mereka dan meningkatkan pendapatan mereka. Selain itu, bazar ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga Unila dan masyarakat sekitar,” ujar Prof. Lusmeilia.

Ketua DWP Unila, Dr. Hj. Yulia Kartika Sari M.Ed., menjelaskan bahwa Bazar Ramadan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh DWP Unila dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Bazar Ramadan ini bertujuan untuk membantu para pelaku UMKM di lingkungan Unila dan sekitarnya untuk memasarkan produk-produk mereka. Selain itu, bazar ini juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga Unila dan masyarakat sekitar,” jelas Dr. Hj. Yulia.

Pengunjung Bazar Ramadan terlihat ramai dan antusias berbelanja berbagai macam produk yang ditawarkan.Bazar Ramadan ini merupakan wujud nyata dari semangat keberagaman dan kepedulian sosial yang tinggi di Unila.

Universitas Lampung (Unila) selalu berkomitmen untuk mendukung dan memberdayakan para pelaku UMKM di lingkungan Unila dan sekitarnya.Berita ini dapat menjadi informasi bagi masyarakat yang ingin berbelanja berbagai macam produk di Bazar Ramadan Unila.Bazar Ramadan Unila menunjukkan semangat keberagaman dan kepedulian sosial yang tinggi di Unila.

Universitas Lampung selalu berkomitmen untuk mendukung dan memberdayakan para pelaku UMKM di lingkungan Unila dan sekitarnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved