logo pembaruan
list

Perma AGT Fakultas Pertanian Unila Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

PEMBARUANID – Persatuan Mahasiswa Agroteknologi (Perma AGT) Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila) melakukan kegiatan bagi takjil pada Rabu, 3 April 2024, di Bundaran Unila dan sekitar wilayah Bandar Lampung.

Kegiatan ini dimotori Bidang Pengabdian kepada Masyarakat (Pengmas) yang dalam tupoksinya, bidang ini bergerak dalam kegiatan sosial dan hubungannya dengan masyarakat.

Alwi tri Anwari selaku Kepala Bidang Pengmas mengungkapkan, kegiatan ini merupakan langkah awal bagi kepengurusan Perma AGT periode 2024, terkhusus bidang Pengmas dalam mencapai suatu tujuan yaitu kebermanfaatan.Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Alwi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Fakultas Pertanian Unila terhadap masyarakat yang menjalani ibadah di bulan Suci Ramadhan.

“Bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk kita saling berbagi dan membantu sesama.Kita ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan di bulan suci ini.Alwi tri Anwari selaku Kepala Bidang Pengmas mengungkapkan, kegiatan ini merupakan langkah awal bagi kepengurusan Perma AGT periode 2024, terkhusus bidang Pengmas dalam mencapai suatu tujuan yaitu kebermanfaatan.Kegiatan bagi takjil kami lakukan tidak semata-mata pengisi bulan Ramadhan.

“Takjil ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di sekitar kampus Unila. Kami juga melibatkan para mahasiswa dalam kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan semangat kebersamaan,” jelas Alwi.Masyarakat yang menerima takjil terlihat senang dan antusias.Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial dan semangat gotong royong di masyarakat.Universitas Lampung (Unila) selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat dan menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Berita ini dapat menjadi informasi bagi masyarakat tentang kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh Fakultas Pertanian Unila.Berita ini juga memuat pesan-pesan penting tentang makna dan tujuan kegiatan berbagi takjil.Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial dan semangat gotong royong di masyarakat. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved