logo pembaruan
list

Gema Ramadan UKM Pramuka Unila Perkuat Persatuan dan Kebersamaan

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Lampung (Unila) menggelar Gema Ramadan tahun 2024 dengan tema “Cinta Ramahan dalam Memperkuat Persatuan”. Kegiatan berlangsung di Gedung Jurusan Kehutanan lantai dua Fakultas Pertanian (FP), Jumat, 22 Maret 2024.

Gema Ramadan tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antara keluarga besar Racana Intan-Puteri Silamaya serta calon pendega dengan Keluarga Mahasiswa Nahdatul Ulama (KMNU).

Ketua Gugus Depan 11.034 Unila Dr. Bainah Sari Dewi, S.Hut., M.P., IPM., yang turut hadir dalam acara ini, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik bagi peserta untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Tahun ini, kami mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil sebagai bagian dari kegiatan sosial kemanusiaan, dengan harapan agar pendega dan calon pendega Racana Raden Intan-Puteri Silamaya dapat menjadi insan yang suka berbagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dr. Bainah mengatakan bahwa di bulan suci Ramadan ini, mari kita bersama-sama berbagi dan menciptakan senyuman bagi mereka yang sedang berpuasa.

“Semoga kita semua mendapatkan berkah yang luar biasa dari kebersamaan ini,” imbuhnya.

Kegiatan Gema Ramadan UKM Pramuka Unila 2024 ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pembina gugus depan 11.033-11.034 Unila, Ketua Racana Raden Intan Puteri Silamaya, pemangku adat Racana Raden Intan Puteri Silamaya, Ketua KMNU Unila, dan purna-Racana Raden Intan Puteri Silamaya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved