list

Gelar Yudisium II, Pascasarjana UIN Siap Wisuda 37 Magister

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Direktur Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung, Prof Dr Ruslan Abdul Ghofur MSi mengukuhkan 37 calon wisudawan dalam Yudisium Periode II, di Ruang Teater Lantai II Gedung Academic and Research Center kampus setempat, Selasa (09/05/2023).

Dalam sambutannya, Prof Ruslan mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan para peserta yudisium, “Ini bentuk rasa syukur yang luar biasa, peserta yudisium semakin hari semakin banyak,” kata dia.

Pihaknya, lanjut Prof Ruslan, bersyukur atas progres untuk meluluskan mahasiswa tepat waktu.

“Alhamdulillah capaian ini, sesuai dengan ekspektasi kita,” ujarnya.


Capaian tersebut, tambah dia, tercapai atas dukungan dari berbagai pihak diantaranya pengelolaan pascasarjana yang semakin baik.

Selain itu, Prof Ruslan juga meminta kepada para alumni untuk memaksimalkan diri sehingga bermanfaat bagi kemaslahatan umat.

“Kita butuh dan tunggu kontribusinya, baik secara spiritual maupun material, yang tentunya akan memberikan dampak positif bagi prodi yang ditinggalkan,” pesan Prof Ruslan.

Adapun lulusan terbaik pada yudisium kali ini adalah Ariyana Sari dari Program Magister prodi Pengembangan Masyarakat Islam dengan IPK 3,93 Predikat Cumlaude.

Kemudian lulusan dengan tesis terbaik diraih oleh Beny Sangjaya dengan judul Analisis Faktor-faktor Makro Ekonomi yang Mempengaruhi Profitabilitas Bank Syari’ah di Masa Pandemi Covid 19 dengan Dana Pihak Ketiga sebagai Variabel Intervening.


Selanjutnya, untuk disertasi terbaik atas nama Hamdi Abdul Karim dengan judul Managemen Kurikulum Program Studi Pendidikan Agama Islam Berbasis Kerangka Kerja Kualifikasi Nasional Indonesia di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Kota Metro. (rls/tim)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved