Dharma Wanita Persatuan Unila
list

DWP Universitas Lampung Gelar Evaluasi Program dan Rencana Kerja Tahun 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Universitas Lampung (Unila) menggelar acara evaluasi program kerja tahun 2023 dan merumuskan rencana program kerja untuk tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang lantai empat, Rektorat Unila, pada Rabu, 17 Januari 2024, melibatkan presentasi mengenai program kerja yang telah terlaksana, serta analisis terhadap program yang tidak berhasil dilaksanakan.

Dalam sesi evaluasi ini, berbagai kendala yang dihadapi oleh DWP dalam berbagai bidang selama periode sebelumnya diungkapkan secara terperinci. Ketua DWP, Yuniar Suripto, menekankan bahwa organisasi wanita ini beroperasi dalam ranah profesional dan terintegrasi dengan lingkup akademisi. Oleh karena itu, proses manajemen dalam pengelolaan DWP harus dilakukan secara profesional, sejalan dengan standar organisasi lainnya.

Yuniar Suripto juga menambahkan bahwa langkah awal yang diambil pada awal tahun 2024 adalah penyusunan rencana kerja sebagai langkah strategis untuk mencapai tujuan bersama selama periode 2024. Ia menekankan pentingnya pelaksanaan seluruh tahapan manajemen dengan baik sebagai fondasi kesuksesan.

Evaluasi ini bukan hanya bertujuan untuk menganalisis pencapaian dan ketidakberhasilan program kerja sebelumnya, tetapi juga untuk mengidentifikasi kendala-kendala yang muncul selama pelaksanaan. Yuniar Suripto menjelaskan bahwa penyelesaian kendala-kendala tersebut menjadi fokus utama dalam rangka memastikan efektivitas program-program mendatang.

Menurut Suripto, evaluasi ini menjadi ukuran penting untuk menentukan kelanjutan dan pelaksanaan ulang program-program yang telah dijalankan pada periode sebelumnya. Keputusan tersebut didasarkan pada solusi yang diusulkan dan kesiapan untuk menghadapi potensi kendala di masa mendatang.

DWP Universitas Lampung menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam pengembangan akademisi dan masyarakat, dengan harapan bahwa hasil evaluasi ini akan memberikan arahan yang lebih baik untuk perencanaan dan pelaksanaan program kerja tahun mendatang. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved