list

Alumni SMAN9 Balam Berbagi Takjil; Antara Silaturahmi dan Kecemerlangan Sosial

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dalam semangat kebersamaan dan berbagi keberkahan di bulan suci Ramadan tahun 2024, para siswa SMAN 9 Bandarlampung menggelar sebuah kegiatan yang tak hanya mempererat tali silaturahmi di antara alumni dan pelajar, tetapi juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan berbagi takjil ini, sebanyak 200 paket takjil disalurkan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar, terutama di seputaran Tugu Adipura, Lungsir, Pahoman, dan wilayah sekitarnya, Minggu (31/03/2024).

Menurut Ketua 18 POLIM, Bintang Nata Marga didampingi oleh Achmad Rakatala dan rekan-rekan pelaksana lainnya, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan antara sesama siswa SMAN 9 Bandarlampung dari berbagai angkatan, serta memupuk rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Selain sebagai sarana menjaga silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk membangun kekompakan dan kepedulian di antara siswa dari tiga angkatan yang berbeda,” kata dia.

Tidak hanya siswa, lanjutnya, namun partisipasi dan dukungan dari orang tua siswa juga sangat berarti dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Karenanya, ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh kawan-kawan, panitia 18 POLIM, orang tua siswa, aparat keamanan yang telah mengawal jalannya kegiatan, dan juga kepada seluruh masyarakat Kota Bandarlampung yang turut serta dalam mendukung dan memeriahkan acara ini,” tutur dia. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved