list

STB Berbagi, Sentuhan Kebaikan di Bulan Ramadhan

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Sekretariat Scooter Team Independent Lampung (STIL) menjadi saksi gemerlap kebaikan ketika Scooter Timur Bersatu (STB) menggelar aksi berbagi dengan anak yatim dan duafa, Sabtu (30/03/2024) lalu.

Kemeriahan itu menyentuh hati ratusan warga di Kecamatan Sri Bawono, di mana bingkisan makanan dan kebutuhan pokok diserahkan kepada yang membutuhkan.

Menyuarakan kesuksesan acara tersebut, Ketua Scooter Timur Bersatu, Budiono menyampaikan kegembiraannya, “Alhamdulillah, kemarin kami telah melakukan aksi sosial, acara STB Berbagi ini konsisten kami lakukan setiap bulan ramadhan.”

Dia menambahkan, “Bulan Ramadhan memiliki banyak keberkahan dan keistimewaan, oleh karena itu kami ingin menjadi bagian yang dapat bermanfaat bagi sesama.”

Sementara itu, Dewan Pelindung STB, Ahmad Baladi Ummah, memandang kegiatan sosial STB di bulan Ramadhan sebagai pendorong kebaikan yang luar biasa.

“Kegiatan ini patut dijadikan contoh bagi seluruh komunitas anak motor Se-Lampung bahwa peduli sosial adalah tugas kita bersama,” ujarnya mengharapkan dampak positif yang berkelanjutan dari aksi tersebut.

Dengan semangat kebersamaan dan rasa syukur, Scooter Timur Bersatu menorehkan jejak kebaikan yang menyinari bulan suci ini.

Dengan harapan bahwa kebaikan akan terus mengalir, mereka berkomitmen untuk menjadikan STB Berbagi sebagai bagian tak terpisahkan dari agenda sosial mereka. (erw)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved