logo pembaruan
list

Eva Diisukan Selingkuh, Herman HN Gelar Sayembara

Facebook
Twitter
WhatsApp

WARTA PEMBARUAN – Isu tidak sedap menerpa keluarga Walikota Bandarlampung Eva Dwiana beberapa hari belakangan membuat gerah sang suami, yang tak lain adalah mantan Walikota Bandarlampung dua priode Herman HN.

Ya, Eva Dwiana diisukan selingkuh dengan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Melalui berita disalah satu media online, isu tersebut pun viral.

Hal tersebut membuat sang suami, Herman HN angkat bicara. Falam sebuah jumpa pers, Senin (24/01/2022) mantan orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu membantah isu yang disebutnya sebagai isu murahan.

“Berita tersebut tidak benar atau hoaks. Karena berita ini sudah menyebar kemana-mana, jadi saya sangat perihatin terkait kabar miring ini. Saya tegaskan, berita ini adalah fitnah,” tegas Herman HN.

Bahkan, Herman HN menggelar sayembara untuk publik, apabila bisa membuktikan terkait isu tersebut, akan disiapkan dana Rp1 miliyar.

Herman HN memeluk dan mencium Eva Dwiana saat jumpa pers

“Saya akan siapkan jika itu benar. Saya tidak tinggal diam, jika itu terkait dengan nama baik saya dan keluarga saya,” ujarnya.

Hingga kini, tambah Herman, hubungan dirinya dengan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana baik-baik saja. Bahkan ia masih tinggal di rumah dinas bersama Eva Dwiana. Sebagai bukti jika hubungan keduanya baik-baik saja, Herman pun mencium dan memeluk istrinya dihadapan publik. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved