logo pembaruan
list

Usai Kembalikan Berkas ke Nasdem, Edy Irawan Bersiap Lakukan Lobi Politik

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ketua DPD Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief secara implisit menyebutkan pihaknya akan melakukan lobi politik kepada seluruh Balongub yang akan maju pada Pilgub Lampung.

Lobi politik tersebut dilakukan dengan roadshow ke seluruh para Balongub yang akan dimulai dari petahana.

Hal tersebut disampaikan oleh Edy Irawan Arief seusai mengambalikan formulir pendaftaran Balonwagub di kantor DPW Nasdem Lampung, Selasa (07/05/2024).

“Roadshow akan dimulai pada malam ini dan akan menemui Pak Arinal Djunaidi. Setelah itu, pada hari rabu akan menemui Pak Hanan A Rozak,” kata Edy.

Setelah itu, lanjutnya, ia san pengurus Partai Demokrat Lampung juga akan menemui Balongub lainnya seperti Herman HN, Umar Ahmad dan Rahmat Mirzani Djausal.

“Selain silaturrahmi, roadahow ini juga sebagai langkah awal membangun ikatan emosional. Balon Wakil Gubernur tidak memiliki visi-misi, yang mempunyai itu adalah calon gubernur,” tambah Edy.

Edy mengatakan, sebagai Balonwagub memiliki komitmen yang kuat sesuai tupoksinya.

“Saya akan loyal pada gubernur, akan jujur pada gubernur, akan menambah kalau ada kekurangan, akan memperkuat jika ada kelemahan, dan dalam kondisi apapun akan tegak lurus kepada gubernur yang terpilih nanti,” tambah Edy.

Disinggung kemungkinan berkoalisi dengan Herman HN, Edy mengatakan hal itu sangat mungkin terjadi.

“Semuanya serba mungkin, tinggal takdir yang menentukan,” pungkasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved