logo pembaruan
list

Diantar Ojol dan Club Motor Antik, Umar Mulai Berburu Rekom Parpol

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Mantan Bupati Tulang Bawang Barat yang juga kader PDI Perjuangan Lampung Umar Ahmad mulai berburu rekom partai politik (Parpol) guna mendapatkan tiket maju pada Pilgub Lampung 2024.

Di awali dengan mendaftar ke partainya sendiri yakni PDIP, Umar yang dikawal ratusan ojek online (Ojol) dan para anggota Club Motor Antik juga mendaftar ke Nasdem, PAN dan Demokrat.

Kepada awak media Umar mengungkapkan niatnya maju pada Pilgub Lampung 2024 agar dapat menghadirkan kebermanfaatan bagi masyarakat.

“Setelah kami memutuskan, kehadiran kita di Lampung harus memberikan kemanfaatan, Insyallah diijabah oleh Allah SWT kita harus punya visi misi untuk kemajuan,” kata Umar.

Menurut Umar falsafah milik suku Lampung, yaitu Piil Pesenggiri harus dijadikan dasar dalam membangun provinsi berjuluk Sai Bumi Rua Jurai.

Dia menilai ke-Lampung-an seseorang terlihat karena memegang prinsip Piil Pesenggiri. Falsafah ini menurutnya yang menjadi dasar untuk provinsi Lampung.

Dengan dasar falsafah itu juga kata Umar, dirinya memutuskan untuk memberanikan diri mendaftar sebagai calon gubernur Lampung.

“Saya hari ini tidak didampingi oleh petinggi partai, saya ingin mendaftar dan menyatakan bismillah mendaftar,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga Umar mengatakan bahwa dirinya didampingi oleh ratusan ojek online dan komunitas motor sebagai gambaran bahwa dirinya hadir untuk seluruh golongan.

“Saya didampingi oleh teman-teman kominitas motor, lalu ojek online saya minta mereka mendampingi agar hal ini sampai kepada setiap masyarakat,” pungkasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved