list

Tiba di Lampung, Gus Imin Disambut TKD dan Relawan

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Calon wakil presiden (Cawapres) 01 Muhaimin Iskandar tiba di Bandar Udara Internasional Radin Inten, Lampung, Senin (08/11/2023) sekitar 08:37 wib.

Dari pantauan Pembaruan.id kedatangan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin disambut oleh petinggi ketiga partai koalisi, yaitu PKB, Nasdem dan PKS.

Terlihat, Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim, Ketua DPW Nasdem Lampung, Herman HN dan Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim.

Turun dari pesawat Muhaimin disambut dengan dikalungkan salendang dan peci oleh Chusnunia Chalim.

Selain petinggi parpol, terlihat juga relawan dan simpatisan AMIN menyambut kedatangan Cak Imin.

Diketahui, Gus Muhaimin akan melakukan kampanye di beberapa kabupaten/kota di Lampung. Dimulai di Lapangan Sekampung Lampung Timur, kemudian bertemu Gen Z dan Milineal di acara SLEPET IMIN di Kota Metro.

Sore hari, tokoh politik yang meniti karir sejak muda itu dijadwalkan berkampanye di Hanura Pesawaran dalam acara Senam bersama rakyat dilanjutkan dengan mengunjungi pasar Gudang Lelang Bandarlampung.

Setelah beristirahat dan sholat magrib, Gus Imin menuju Lampung Selatan menghadiri acara sholawatan di Candipuro.

Selasa pagi, cucu KH Bisri Syamsuri itu melanjutkan agenda kampanyenya dengan mengikuti jalan kaki bersama 5000 an warga sambil memukul kentongan sebagai pesan untuk rakyat agar rakyat bangun dan mau berjuang bersama menuju Indonesia yang berkeadilan, Indonesia yang adil makmur bersama AMIN. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved