list

Majelis Taklim dan Majelis Sholawat se Lamtim Deklarasikan Dukungan untuk AMIN

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Calon wakil presiden (Cawapres) 01 Muhaimin Iskandar menghadiri deklarasi dukungan oleh Majelis Taklim dan Majelis Sholawat beserta Masyarakat Lampung Timur ke pasangan capres-cawapres Anies dan Muhaimin (AMIN). 

Deklarasi dukungan tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka, Desa Sumber Gede, Kecamatan Way Sekampung, Lampung Timur, Senin (08/01/2023). Berdasarkan pantauan pembaruan.id, deklarasi dukungan itu dihadiri oleh ratusan ibu-ibu.

Muhaimin Iskandar atau Gus Imin dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas dukungan oleh Majelis Taklim dan Majelis Ulama serta Masyarakat Lampung Timur. 

Dia mengatakan, deklarasi ini bukan untuk Anies-Muhaimin melainkan sebuah dukungan untuk merubah nasib 270 Juta Masyarakat Indonesia. 

Sementara, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies-Muhaimin (AMIN) Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim mengajak masyarakat yang hadir dalam deklarasi tersebut untuk memperjuangkan AMIN agar sukses dan berhasil menang pada pemilu 2024. 

Dalam kesempatan itu juga, ia menitip pesan kepada Gus Imin agar lebih menaruh perhatian lebih ke daerah di luar jawa, terutama Lampung.

“Titip ke Gus Imin, karena Lampung banyak pembangunan yang belum tuntas,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua Majelis Taklim dan Majelis Ulama serta masyarakat Lampung Timur, Siti Amanah membacakan ikrar dukungan kepada pasangan capres-cawapres AMIN. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved