list

Tempel Ketat Distribusi Logistik Pemilu 2024

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Jajaran Bawaslu kabupaten/kota diminta untuk meningkatkan proses pengawasan logistik Pemilu 2024.

Hal tersebut ditegaskan Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Lampung Imam Bukhori saat meninjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (02/02/2024) lalu.

“Jajaran Bawaslu kabupaten/kota Khususnya Lampung Timur untuk lebih di tingkatkan dalam proses pengawasan logistik,” kata dia.

Setiap tahapan, lanjutnya, Bawaslu harus melakukan pengawasan melekat. Termasuk tahapan pengepakan dan setting tersebut.

Imam menekankan bahwa Bawaslu memiliki peran melekat dalam setiap fase pemilihan, dan pengawasan terhadap logistik merupakan langkah krusial untuk memastikan integritas dan transparansi dalam pelaksanaan pemilihan.

“Tugas kita bukan hanya berfokus pada hari pemilihan, tetapi sejak tahap awal persiapan. Khususnya, pengawasan pada logistik menjadi sangat penting untuk memastikan bahwa proses pemilihan berlangsung dengan lancar dan adil,” tambah Imam.

Imam juga mengingatkan agar Jajaran Bawaslu Lampung Timur selalu terlibat secara intensif dalam mengawasi setiap aspek logistik. Hal ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa pemilihan berlangsung dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami mengharapkan keterlibatan aktif dari Jajaran Bawaslu Lampung Timur dalam setiap aspek pengawasan logistik. Dengan begitu, kita dapat memastikan bahwa masyarakat mendapatkan hasil pemilihan yang sah dan dapat dipercaya,” tutup Imam Bukhori. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved