list

Siap Maju Pilwakot, Iqbal Disokong Milenial dan Gen Z

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dalam sorotan yang serius, Iqbal Ardiansyah menanggapi semangat yang berkobar di kalangan pengurus dan kader KNPI Lampung yang mendukung langkahnya untuk maju sebagai Calon Walikota Bandarlampung

Dengan penuh semangat, pria yang didukung milejial dan Gen Z itu menjelaskan visi dan misinya yang bertekad mengalahkan incumbent, Eva Dwiana.

Bagi Iqbal, inti dari kepemimpinan adalah visi dan misi. Visinya sederhana namun kuat, membangun kebahagiaan di hati setiap warga Kota Bandarlampung.

Dukungan dari para pendukungnya, yang dipelopori oleh Caleg DPR RI Lampung 2 Terpilih Aprozi Alam, telah merumuskan tagline yang menggema: “Bandarlampung Lebih Bahagia.”

Namun, bukan sekadar slogan belaka, Iqbal telah menegaskan bahwa salah satu misinya adalah menangani masalah banjir yang menjadi momok bagi penduduk kota ini.

Sebelum mendeklarasikam niatnya, Iqbal telah melakukan pendekatan kepada beberapa partai pendukung potensial. Namun, dengan bijaksana, Iqbal enggan untuk mengungkapkan partai mana yang telah dia jajaki.

“Nanti waktunya akan tiba,” ujarnya, dengan sikap diplomatik yang kental seperti seorang politikus berpengalaman.

Tekadnya yang teguh itu terlihat jelas pada acara buka puasa bersama di Sekretariat DPD KNPI Provinsi Lampung, Jumat (29/03/2024). Para pengurus DPD KNPI Provinsi Lampung dan DPC KNPI se-Lampung turut hadir memberikan dukungan.

Selain berbicara, Iqbal juga menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim.

Upaya ini menjadi bagian dari komitmen Iqbal dalam merawat masyarakatnya dengan menyebarkan sembako kepada warga yang terdampak oleh kesulitan hidup yang semakin meningkat.

Dalam beberapa kesempatan, Alumnus MIPA Unila itu juga terlihat terjun menyapa dan berbagi dengan masyarakat Kota Tapis Berseri.

Saat tragedi banjir misalnya, Iqbal dan pasukannya terjun langsung membantu masyarakat. Tidak hanya itu, sejumlah kebutuhan masyarakat terkait kesehatan dan sembako pun dipenuhinya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved