list

Sambut Kemenangan, Relawan AMIN Lampura Hadirkan Nunik

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Relawan Pemenagan Pasangan Capres dan Cawapres Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar aksi sambut kemenangan AMIN, di Tugu Payan Mas, Kotabumi, Lampura, Senin (05/02/2024).

Kapten Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN Lampung, Chusnunia Chalim hadir dan sempat berorasi pada aksi yang dirangkai dengan deklarasi sambut kemenangan AMIN itu.

Dari pantauan pembaruan.id ratusan relawan dan simpatisan menyambut gembira kehadiran mantan Wagub Lampung itu.

Dalam orasinya, perempuan yang kini menjabat Ketua DPW PKB Lampung itu menyampaikan terimakasih kepada relawan simpatisan AMIN Lampura yang sangat antusias menyambut kemenangan AMIN.

“Ini luar biasa. Saya terharu sekaligus bangga. Saya bernazar jika AMIN menang, saya akan sembelih 1 ekor sapi untuk relawan AMIN di Lampura,” kata pemilik sapaan akrab Nunik itu.

Dengan semangat para relawan dan simpatisan, lanjut Nunik, dirinya semakin optimis pasangan AMIN menang Pilpres 14 Februari 2024.

“Semakin hari dukungan untuk AMIN terus mengalir, untuk target khususnya di Lampung Utara AMIN bisa meraih suara maksinal,” tutupnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved