logo pembaruan
list

Membungkuk, Arinal Sambut Jokowi Tinjau Jalan Rusak

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan jajaran Forkopimda Provinsi Lampung menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo di Bandara Raden Inten II Lampung Selatan, Jumat (05/05/2023).

Sambil melempar senyum dan membungkuk, Gubernur Arinal memberi hormat dan menyalami RI-1 tersebut.

Dalam Kunjungan Kerja ini, RI-1 akan mengunjungi beberapa titik lokasi, antara lain Pasar Tradisional Natar, Ruas Jalan Exit Tol ITERA, Masjid Airan, dan Ruas Jalan Sinpang Randu – Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah.

Pesawat Kepresidenan mendarat di Bandara Raden Inten II Bandar Lampung Pukul 08.00.

Bersama para pejabat daerah lainnya, Arimal mengikuti Presiden Jokowi ke Pasar Natar yang sudah “dibedaki” Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beberapa hari sebelum kedatangan Presiden Jokowi.

Dari Pasar Natar, Presiden Jokowi akan melihat 6 km jalan rusak menuju Kota Baru. Rencana selanjutnya, Presiden Jokowi akan makan siang di RM Kayu milik pengusaha yang juga bendahara KONI Lampung Ali Kukuh.

Dari PKOR Way Halim, Presiden Jokowi rencana naik helikopter untuk meninjau jalan rusak yang sudah diperbaiki sejak Senin lalu (01/05/2023).


Setelah itu, Presiden Jokowi akan terbang kembali ke Jakarta.

Presiden Jokowi menyatakan kedatangannya ke Provinsi Lampung ingin memastikan kebenaran banyaknya jalanan rusak di Lampung yang videonya viral di dunia maya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved