list

Mantan Walikota Bengkulu Siap Mulang Tiyuh Demi Lampung

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dalam persiapan menuju pesta demokrasi lima tahunan, antusiasme politisi untuk bersaing tampaknya semakin membara, termasuk di antaranya adalah mantan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan.

Helmi Hasan, saat ini digadang-gadang akan maju di pentas Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung, telah menerima dukungan hangat dari masyarakat setempat dan kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Salah satu pendukungnya, Joko Santoso, dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa Helmi Hasan akan dengan setia mengabdi pada Provinsi Lampung setelah memimpin Bengkulu selama dua periode.

“Helmi Hasan siap pulang kampung untuk meramaikan Pilkada di Lampung,” ujar Joko dengan senyum penuh keyakinan.

Lebih lanjut, Joko menegaskan, pengalaman politik Helmi Hasan telah teruji, mengingat beliau telah menjabat sebagai walikota Bengkulu selama dua periode.

“Tentu saja, PAN sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) memiliki opsi yang terbuka luas. Apakah itu mendukung Arinal sebagai petahana, atau bahkan mengusung Mirza Djausal dan Helmi Hasan untuk menggerakkan suara,” tambahnya dengan nada optimis.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan Ketua DPW PAN Lampung, Irham Djafar Lan Putra belum merespon pertanyaan pembaruan.id terkait dukungan kader PAN Lampung untuk adik kandung Ketum PAN Zulkifli Hasan itu. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved