list

Konser Musik Riang Gembira Prabowo-Gibran ‘Koplokan’ Lampung

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Grup koplo Jono Joni sukses membuat ribuan masyarakat Lampung bergoyang dalam konser riang gembira di lapangan PKOR, Senin (16/01/2024).

Konser yang tak menghadirkan Capres dan Cawapres 02 tersebut diklaim bertujuan untuk meraup suara dari kaum milenial dan Gen Z. Benar saja, ribuan anak muda Lampung terlihat hanyut betkoploria bersama Jono Joni, malam itu.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal memberikan apresiasinya atas antusiasme para generasi milenial yang hadir dalam konser riang gembira kali ini.

Dalam kesempatan ini Faishol juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih Paslon nomor urut 02 pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Semoga ini bisa memberikan kemenangan untuk Prabowo – Gibran. Kami usung konsep riang gembira ini agar anak-anak muda senang. Saya juga ajak mereka ke TPS agar mereka menyadari, bahwa masa depan mereka itu ada di TPS,” katanya.

Sementara itu dewan pembina relawan Teman Baik Prabowo Gibran Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, selama empat bulan ini Gen Z dan para millenial kita bekerja dengan aktif.

“Mereka adalah representasi bahwa milenial dan Gen Z bisa bekerja dalam politik bisa memberi pengaruh pada survei Prabowo Gibran di Lampung,” katanya.

Lebih lanjut, Mirzani menyampaikan para relawan Teman Baik ini yang mayoritas isinya merupakan Gen Z dan para milenial akan bekerja sampai dengan masa tenang pemilu.

“Mereka akan bekerja sampai dengan 10 febuari sampai masa tenang, luar biasa sudah satu juta rumah mereka ketok untuk bergabung bersama Prabowo Gibran,” ujarnya.

Sementara itu Dewan Pengarah Teman Baik Prabowo-Gibran, Dede rizky mengatakan tujuan dibentuknya Teman Baik agar milenial dan Gen Z tidak buta dan antipati dengan politik.

“Alhamdulillah di Lampung mayoritas teman baik itu diisi oleh milenial dan gen Z,” katanya.

Ia berharap kedepannya nanti Teman Baik Prabowo Gibran ini menjadi role model baru untuk perpolitikan di Lampung khususnya anak muda.

“Karena, kalo anak muda sudah tidak minat dengan politik sudah antipati dengan politik susah kita kedepannya,” ujarnya.

Dede juga menjelaskan target untuk Prabowo-Gibran sendiri yaitu meraup suara dari kaum milenial dan juga gen z.

“Adanya teman baik itu representasi bagi anak muda bahwa mereka tidak sendirian mereka punya banyak kawan, punya banyak teman merepretansi mas gibran sebagai anak muda, sebagai cawapres yang paling muda bagian dari kita,” jelasnya.

“Insyaallah kami optimis anak muda di Lampung, akan ke prabowo gibran dan ini sudah pasti,” lanjutnya.

Selain agenda konser riang gembira, Dede menjelaskan kalau sejauh ini pihaknya sudah mendistribusikan sebanyak 900 ribu kaos yang sudah dibagikan kepada masyarakat.

“Kami dari Agustus sampe kemaren Desember sudah mendistribusikan 900 ribu kaos, Insyaallah nanti di Januari itu genap 1,2jt kaos untuk di Lampung,” ucapnya.

Perlu diketahui, konser riang gembira nomor 02 itu akan digelar juga pada beberapa daerah di Lampung, sebagai bentuk komitmen untuk membuat Lampung sebagai lumbung suara Prabowo – Gibran. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved