logo pembaruan
list

Kantongi Surat Tugas dari PAN, Ismet: Siap Laksanakan!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Tim Pilkada DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan surat tugas kepada Ismet Roni sebagai calon Bupati Tulangbawang pada Pilkada 2024.

Surat tugas tersebut tertuang dalam Surat Rekomendasi Nama Calon di Pilkada Nomor: 699/PILKADA/V/2024 Tanggal 24 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi dan Pangeran Khairul Saleh.

Dimintai keterangan usai menerima surat tugas tersebut, Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung itu menegaskan jika dirinya akan melaksanakan tugas yang diberikan.

“Siap, saya akan laksanakan!,” kata dia.

Surat tugas itu berbunyi bahwa, Tim Pilkada DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan kepada Ismet Roni, sebagai bakal calon Bupati Tulangbawang Periode 2024 – 2029.

Surat itu diserahkan langsung oleh Ketua PAN Lampung Irham Jafar Lan Putra kepada Ismet Roni, di Kantor DPW PAN Lampung, Sabtu (1/6/2024).

Dalam surat itu juga disebutkan, beberapa poin penugasan, diantaranya mencari pasangan Calon Wakil Bupati Tulangbawang dan mencari koalisi untuk berlayar.

Selanjutnya, melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin Partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024.

Kemudian, melaksanakan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada tahun 2024, dan membayar biaya survey oleh lembaga survey yang ditunjuk oleh DPP PAN.

“Semua petunjuk dari rekomendasi PAN tersebut akan saya laksanakan sebaik-baiknya dan hasilnya akan saya laporkan ke DPW PAN Lampung,” kata Ismet Roni.

Sementara, Anggota Tim Pilkada DPW PAN Firman Seponada menyebut PAN Lampung telah memberikan surat tugas tersebut kepada tokoh yang mendaftar penjaringan sebagai bakal calon Pilkada.

“Semua yang mendaftar ke PAN kita kasih surat tugas untuk dilaksanakan. Termasuk Bang Ismet Roni,” pungkasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved