list

Kampanye Empat Titik di Lambar, Ela dan Edy Siap Perjuangkan Kepentingan Petani

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Calon Legislatif DPR RI Partai PKB Daerah Pemilihan Lampung 1 Ela Siti Nuryamah dan Calon DPRD Lampung Edy Sudrajat berkampanye dengan roadshow dan serap aspirasi masyarakat di empat titik di Kabupaten Lampung Barat, Senin hingga Kamis (04/01/2024).

Lokasi kampanye tersebut diantaranya di Kecamatan Sekincau dan Pagar Dewa (01/01/2024), Sukau dan Batu Brak (02/01/2024) serta Suoh dan BNS (03/01/2024). Kemudian, di Kecamatan Air Hitam dan Sumber Jaya (04/01/2024).

Dalam setiap kesempatan, kampanye yang dilakukan Teh Ela dan Edy selalu ramai dihadiri simpatisan, relawan, kader dan sejumlah Caleg DPRD Partai terkait.

Termasuk turut diramaikan sejumlah saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah di siapkan pihaknya pada Pemilu 2024 yang sejatinya telah menghitung hari jelang 14 Februari mendatang.

Ela mengatakan, kampanye yang dilakukan pihaknya dibingkai dengan konsolidasi dan mengkampanyekan pasangan Capres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) hingga ke akar rumput.

“Kami sampaikan kepada masyarakat di setiap tempat bahwa Pasangan AMIN adalah Capres dan Cawapres yang ideal dan memiliki gagasan konkrit untuk perubahan indonesia kedepan,” ujar Ela kepada media ini, Jumat (5/1/2024).

Ela mengungkapkan, Partainya siap menjadi fasilitas perubahan rakyat pada Pemilu 2024 ini. Bahkan katanya, saksi TPS sebanyak 982 telah dipersiapkan sebagai salahsatu garda terdepan pemenangan ditingkat bawah.

“Sudah 80 persen terisi atau setara dengan 902 saksi yang kami siapkan,” terangnya.

Ditegaskan Ela, dalam setiap titik kampanye mayoritas masyarakat menghendaki adanya gagasan perubahan oleh pasangan Capres AMIN.

“Tentu ini relevan dengan pasangan Capres AMIN yang mempunyai track record baik, berpengalaman dan mempunyai visi misi serta memiliki program Konkrit dan rasional,” tukasnya.

Di kesempatan yang sama, Edy Sudrajat mengatakan, sebagai aktivis desa dirinya sudah pasti akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di desa.

“Kita selalu gaungkan perubahan. Artinya, apa pun yang menjadi keluhan masyarakat akan kita perjuangkan dan akan kita rubah menjadi rasa syukur,” kata dia.

Jika nanti terpilih, lanjutnya, dirinya tidak akan diam melihat ketimpangan-ketimpangan. Termasuk terkait fluktuasi harga jual hasil pertanian.

“Kalau harga jual mahal, harusnya petani sejahtera. Nah, kalau tidak! Artinya ada yang salah, hal itu harus kita selesaikan,” tutupnya. (red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved