list

TKD Prabowo-Gibran Lampung Tampilkan Kuda Lumping Sampai Konser Koplo Gemoy

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Lampung capres-cawapres 02 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka melaksanakan serangkaian kegiatan budaya yang berlangsung sejak 01 Januari hingga 16 Januari 2024.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Faishol Djausal mengatakan, kegiatan budaya ini bertujuan untuk membahagiakan para pendukung capres-cawapres nomor urut 02 di Lampung,

“Kami mengadakan kegiatan ini fokus pada kebahagiaan masyarakat, dan mengajak mereka aktif ke TPS,” ujarnya Jumat (05/01/2023).

Dia melanjutkan serangkaian kegiatan kebudayaan ini dimulai dari pertunjukan seni budaya Kuda Lumping di Lampung Timur (1-7 Januari) dan pertunjukan seni budaya bondres Bali di Lampung Tengah (6-7 Januari).

“Titik kegiatan yang tersebar di beberapa kecamatan, kampanye menciptakan momen untuk mengumpulkan 500 dan 1000 orang pada masing-masing kegiatan,” kata dia.

Menurutnya rangkaian acara ini melibatkan seluruh masyarakat, termasuk Konser Koplo Gemoy gratis bersama Jono-Joni di PKOR Bandarlampung (15 Januari) dan Tanjung Sari, Natar, Lampung Selatan (16 Januari).

Selain melaksanakan kampanye budaya, TKD Lampung juga akan menghadirkan Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, yang akan menjadi narasumber dalam “Dialog Kebangsaan: Urgensi Pemilu Damai dan Berkualitas Menuju Indonesia Emas 2045” di BEM IIB Darmajaya, Bandarlampung.

Poin diskusi mencakup Pilpres sebagai amanat konstitusi, indikator pilpres damai dan berkualitas, dinamika dalam pilpres 2024, dan urgensi partisipasi mahasiswa (Gen Z) dalam pilpres 2024.

Setelah hadir dalam dialog, Fahri Hamzah anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, dijadwalkan berlanjut ke sekretariat TKD Prabowo-Gibran Lampung untuk menjalankan kegiatan ramah tamah dengan Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Faishol Djausal.

Faishol juga menghadirkan acara “Ngobrolin Pilpres 2024 Bersama Fahri Hamzah,” dengan poin diskusi mencakup alasan rasional Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden RI 2024-2029, peta politik nasional dalam pilpres 2024, dan urgensi pilpres satu putaran.

TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif di TPS pada pilpres 14 Februari 2024. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved