logo pembaruan
list

Kampanye di Lamsel, Ganjar Merahkan Lapangan Ekspo Kalianda

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ribuan pendukung Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo memadati Lapangan Ekspo Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (22/01/2024).

Dari pantauan, sejak pagi Srikandi PDIP Lampung dan massa pendukung sudah berada di lokasi, sementara Ganjar sendiri baru tiba sekitar pukul 15.00 wib.

Setibanya di lokasi Ganjar disambut dengan tarian khas daerah Lampung, setelah itu Capres nomor urut 3 itu menyampaikan orasi politiknya.

Kepada wartawan Ganjar mengatakan, sangat senang dengan kekompakan para ibu di Lampung yang antusias mendukung Capres da Cawapres Ganjar-Mahfud.

“Saya menyampaikan terimakasih untuk masyarakat Lampung yang sudah menyambut cukup antusias yang memang sebagian besar ibu-ibu,” kata Ganjar.

Dirinya optimistis dengan kebersamaan dan kekompakan warga Lampung Selatan dan partai pengusung untuk bersama-sama memenangkan pemilihan presiden pada 14 Februari 2024.

“Antusiasme masyarakat Lampung Selatan luar biasa, serta partai pengusung juga siap dan warga juga siap,” kata dia.

Ganjar Pranowo ke Lampung Selatan mendatangi dua lokasi yang berbeda, yakni di Pondok Pesantren Roudlotussolihin, di Kecamatan Palas, dan dilanjutkan menyapa ibu-ibu pendukungnya di lapangan Ekspo Kalianda. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved