logo pembaruan
list

Jadi Tuan Rumah, Kader PMII Lampura Siap Sukseskan Konkoorcab ke VIII

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Lampung telah mengumumkan akan menggelar Konferensi Koordinator Cabang (KONKOORCAB) ke-VIII pada Kamis, 23 Mei 2024 di Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan ini menandai forum musyawarah tertinggi bagi PKC dalam struktur organisasi PMII.

Dalam pernyataannya, Ketua PKC PMII Lampung, Ahmad Hadi Baladi Ummah (Pupung) menegaskan, pentingnya regenerasi kepemimpinan sebagai indikator keberhasilan kaderisasi di dalam organisasi.

“Momentum konkoorcab haruslah sampai ketitik, dimana kader-kader PMII se-Lampung beradu memberikan nilai, ide, gagasan terbaiknya guna kemajuan PMII Lampung ke depan,” kata pemilik sapaan akrab Pupung itu.

Pupung juga menyoroti pentingnya Konkoorcab sebagai platform untuk lebih dari sekadar persaingan kandidat.

Ia berharap agar acara ini menjadi ajang bagi kader PMII untuk berkontribusi dengan gagasan-gagasan terbaiknya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Konkoorcab ke-VIII PKC PMII Lampung, Heri Syahrie mengajak seluruh kader dan anggota PMII Lampung untuk turut serta menjadikan acara ini sukses.

Dia juga menyampaikan bahwa panitia telah meminta izin dan doa restu kepada IKA PMII dan MABINCAB PMII Lampung Utara.

Respon positif juga datang dari Ketua IKA PMII Lampung Utara, Herman Ali S.H., M., yang menyebut kegiatan ini sebagai kehormatan bagi mereka.

“Besar harapan kami akan lahir regenerasi yang akan memberikan kontribusi besar untuk PMII Lampung kedepannya,” ujarnya.

Senada, Anom Sauni SH, M.M., Ketua Mabincab PC PMII Lampung Utara, juga menekankan pentingnya acara ini dalam sejarah perjalanan PKC PMII Lampung.

“Mari segera kita rumuskan dengan matang apa yang menjadi kebutuhan acara dan terus jalin silaturahmi eksternal khususnya FORKOPIMDA Lampung Utara guna untuk sama-sama bersinergi mensukseskan kegiatan ini,” kata Anom.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pengurus Besar (PB) PMII Aris Tama, PC PMII Lampung Utara, Pengurus IKA dan MABINCAB PC PMII Lampung Utara, serta senior IKA PMII Lampung Utara, bersama dengan kader dan anggota PMII Lampung Utara.

Dengan kerangka yang kuat dan semangat untuk regenerasi serta konsolidasi, Konkoorcab ke-VIII PMII Lampung diharapkan menjadi tonggak penting bagi kemajuan organisasi ini di masa mendatang. (fiq/san)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved