list

Hendry CH Bangun: Anggota PWI Harus Uptodate

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dianjurkan memperdalam pemahaman mereka terhadap kemajuan teknologi informasi dan teknologi lainnya, terutama yang berkaitan dengan proyeksi masa depan media massa.

Demikian disampaikan oleh Ketua Umum PWI Pusat, Hendry CH Bangun, dalam Konvensi Media Massa di Candi Bentar, Putri Duyung, Ancol, Jakarta, Minggu (18/02/2024).

“Kami menghendaki agar seluruh anggota PWI memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang kemajuan teknologi informasi,” kata dia.

Maka dari itu, lanjutnya, dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ini, kami akan menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang terkait dengan antisipasi terhadap kemajuan teknologi informasi.

Selain dari acara konvensi tersebut, Hendry juga menegaskan pentingnya bagi seluruh anggota PWI untuk memahami dengan sepenuh hati peraturan dasar dan peraturan rumah tangga (PD-PRT) yang dihasilkan dari kongres di Bandung.

Hendry mengakui bahwa meskipun dirinya tidak terlibat dalam proses penyusunan kongres, namun dia siap bertanggung jawab atas pelaksanaan keputusan-keputusan kongres tersebut.

“Ini merupakan hal yang harus kami tekankan secara berkelanjutan, meskipun mungkin akan muncul tanggapan-tanggapan terkait pasal-pasal atau ayat-ayat yang diperbaharui,” tambahnya.

Hendry menambahkan bahwa saat sidang komisi berlangsung, perlu dilakukan penyempurnaan terhadap pasal-pasal atau ayat-ayat dalam (PD-PRT).

Dia meminta agar para anggota PWI menunjukkan semangat baru dalam upaya membangun PWI. Tanpa adanya partisipasi gagasan dan pemikiran dari seluruh anggota PWI di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota, kemajuan akan terhambat.

“Kami berharap untuk mempercepat perkembangan sebagai organisasi yang paling berpengalaman, dan kami juga bertekad untuk menjadi organisasi yang paling bermutu,” tutup Hendry. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved