list

Dinilai Sukses Pimpin Tubaba, Humanika Deklarasikan Umar Gubernur

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Himpunan Masyarakat untuk Kemanusian dan Keadilan (Humanika) Bandarlampung telah secara resmi mendeklarasikan Umar Ahmad sebagai Calon Gubernur Lampung untuk periode 2024-2029.

Ketua Humanika Bandarlampung, Windo Putra Pratama, menyoroti kinerja Umar Ahmad sebagai mantan Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba), yang telah terbukti dalam pembangunan merata di wilayah tersebut.

Menurut Windo, berdasarkan rekam jejak tersebut, Humanika Bandarlampung melihat Umar Ahmad sebagai sosok yang cocok untuk menjadi Gubernur Lampung di masa depan.

Windo secara tegas menyatakan dukungan Humanika Bandarlampung terhadap Umar Ahmad untuk maju dalam pemilihan Gubernur Lampung periode 2024-2029.

“Tidak hanya mendukung, kami juga berkomitmen untuk memenangkan Umar Ahmad dalam Pilkada 2024 dan akan terus mendukung kinerja untuk kemajuan Lampung,” kata dia.

Lebih lanjut, Windo menegaskan bahwa Humanika Bandarlampung siap untuk mengawal kepemimpinan Umar Ahmad sebagai Gubernur Lampung periode 2024-2029.

Di waktu yang sama, Alumni Humanika Bandarlampung, Hengki Irawan, menyoroti perjalanan karier Umar Ahmad yang dimulai sejak menjadi mahasiswa.

Hengki menilai bahwa kinerja Umar Ahmad saat menjadi aktivis, bahkan menjadi Gubernur BEM Pertanian Unila, menunjukkan kapasitasnya yang memadai untuk memimpin Lampung.

“Umar Ahmad adalah sosok yang tepat untuk menjabat sebagai Gubernur Lampung untuk periode 2024-2029,” tandasnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved