list

Bunyikan Kentongan Bersama Ribuan Warga Lamteng, Gus Imin: Ayo Bangun, Jemput Perubahan!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Abdul Muhaimin Iskandar memimpin patroli akbar dengan membunyikan kentongan (alat yang terbuat dari bambu dan dipukul dengan kayu) di Lampung Tengah, Selasa (09/01/2024).

Menurut Gus Imin, Kentongan merupakan alat tradisional yang biasa digunakan untuk membangunkan orang tidur atau penyampai informasi.

“Karenanya dengan kentongan ini, ayo kita setukan perubahan untuk memilih pemimpin pada tanggal 14 Februari 2024,” kata dia.

Gus Imin yang di dampingi Ketua Tim Pemenangan Daerah AMIN Lampung, yang tak lain adalah mantan Wakil Gubernur Lampung Chusnia Chalim (Nunik) dan Ketua Nasdem Herman HN mengajak warga Lampung untuk memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024.

“Semuanya harus bangun, hadir dan pilih nomor 1. Insya Allah nasib kita berubah. Insya Allah Indonesia akan adil merata, makmur bersama-sama,” kata Ketum PKB itu.

Gus Imin menjelaskan, rakyat Indonesia harus bangun, bangkit, untuk beribadah, beribadah kepada kepedulian kita kepada 270 juta penduduk Indonesia berubah nasibnya menjadi lebih baik.

“Ke depan, tidak boleh lagi ada petani yang kesulitan mendapatkan pupuk,” ujarnya.

Menurut dia, pemimpin ke depan, harus bisa membuat rakyat kecil harus mendapatkan pendapatan yang layak.

Tak hanya itu, negara juga harus bisa jaminan pendidikan dan kemudahan berusaha bagi setiap anak bangsa.

Semua itu, lanjutnya, akan terjadi jika masyarakat berduyun-duyung ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memilih pasangan Anies-Muhaimin.

“Tidak ada yang kaya sendiri, semuanya kaya, semuanya makmur, ayo bangkit, bangun, tunjukan keinginanmu untuk berubah dengan hadir di TPS tanggal 14 Februari,” tandasnya. (sandika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved