list

Mendaftar ke KPU, PAN Balam Target 8 Kursi

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandarlampung menargetkan delapan kursi DPRD Kota Bandarlampung pada Pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD PAN Bandarlampung, Edison Hadjar usai mendaftarkan Bacalegnya ke KPU setempat, Jumat (12/05/2023).

Menurut Edison, total adz 50 Bacaleg yang pikaknya daftarkan ke KPU, terdiri dari 28 laki-laki (56 persen) dan 22 perempuan (44 persen).

“Bacaleg milenial kita ada 23 persen, yang terdiri dari laki-laki dan perempuan,” kata dia.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Kota Bandarlampung Dedy Triadi menuturkan, berkas pendaftaran Bacaleg dari partai PAN telah diperiksa kelengkapannya.

“Karena berkas sudah lengkap, maka KPU menerima berkas yang diajukan, dan akan memasuki tahapan selanjutnya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung Candrawansah yang melakukan pengawasan melekat menegaskan, pihaknya terus melakukan pengawasan pada proses politik di Pemilu 2024.

“Tentu kami berharap awak media terus memberi masukan dan informasi untuk keberlangsungan proses pemilu,” kata dia.


Jika ditemukan Bacaleg bermasalah atau terindikasi bermasalah, lanjutnya, ia berharap ke pada rekan media agar segera melaporkan ke Bawaslu kota Bandarlampung. (dika)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved