list

Hadir di Caffe Morning Fakultas Kedokteran, Ini Kata Prof Lusi

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., bersama Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., dan para kepala biro mengikuti acara Coffee Morning di halaman kampus Fakultas Kedokteran (FK) Unila, Jumat (12/05/2023).

Pada kesempatan itu, rektor dan rombongan disambut hangat Plt. Dekan FK Unila Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., yang juga Warek I Unila dan seluruh sivitas akademika fakultas kedokteran.

Dalam sambutannya, Dr Suripto melaporkan beberapa prestasi yang telah diraih FK Unila, diantaranya program pendidikan dokter spesialisa (PPDS) yang menurutnya menuju ke arah yang sangat visioner.

“Program Studi Farmasi yang telah meluluskan mahasiswa dengan nilai yang baik. Saya berharap, program studi tersebut dapat terus berkembang dan mencapai jenjang pascasarjana dan doktoral,” kata dia.

Ia juga meminta dukungan dari rektorat untuk meningkatkan sumber daya manusia dan sarana prasarana di FK Unila, terutama peralatan laboratorium untuk ujian kompetensi.

Rektor Unila Prof. Lusmeilia mengapresiasi kegiatan Coffee Morning sebagai sarana silaturahmi antara rektorat dan fakultas. Ia menilai, FK Unila telah menunjukkan perkembangan yang signifikan selama lebih dari 20 tahun berdiri.


“Semangat ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk menjadikan FK Unila sebagai kampus yang lebih baik,” kata pemilik sapaan Prof Lusi itu.

Prof Lusi mengimbau kepada para laboran untuk senantiasa berkomunikasi dan menyampaikan aspirasinya kepada pimpinan fakultas apabila ada alat yang perlu diperbaiki untuk segera dianggarkan.

Setelah diskusi dan Coffee Morning, rektor beserta jajaran meninjau fasilitas yang ada di kampus FK Unila. (tim/***)


Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved