list

Ramadan Berbagi, SGN Menghidangkan Kebaikan di Jalan-Jalan Surabaya

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Dalam semangat Ramadan yang penuh berkah, PT Sinergi Gula Nusantara (SGN), anak perusahaan PTPN III (Persero) Holding Perkebunan, merangkul kebaikan dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jembatan Merah depan Kantor Representative Office Surabaya pada Selasa (26/03/2024).

Di bawah naungan jajaran direksi, termasuk direktur utama serta seluruh Senior Executive Vice President (SEVP), SGN membagi-bagikan takjil berupa makanan dan gula kemasan NUSAKITA produksi SGN.

“Safari Ramadan ini merupakan yang keempat setelah sebelumnya di PG Cinta Manis Palembang, PG Sragi Pekalongan, dan PG Takalar di Makassar. Kini, kita hadir di kantor pusat,” ungkap Aris Toharisman dalam sambutannya.

Lebih dari sekadar berbagi, kegiatan ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kekompakan, dan memperkuat kebersamaan di antara seluruh karyawan.

Aris Toharisman menekankan pentingnya mengambil hikmah dan pelajaran dari ibadah puasa, baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari maupun dalam bingkai kerja di PT SGN.

“Saya ingin sampaikan, berpuasa bukan hanya soal dilihat atau tidak, tapi tentang integritas diri. Bagaimana kita menjalankan aktivitas sehari-hari dengan benar, meskipun tanpa pengawasan langsung. Ini nilai yang ingin kita bawa dalam kehidupan dan pekerjaan,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam momen tersebut, Aris Toharisman juga mengapresiasi seluruh karyawan atas capaian kinerja luar biasa di tahun sebelumnya.

Dia mengajak semua untuk terus meningkatkan produktivitas guna meraih target yang telah ditetapkan oleh pemegang saham.

Serangkaian kegiatan serupa juga digelar di unit pabrik gula yang dikelola oleh SGN, menegaskan komitmen perusahaan dalam berbagi kebaikan dan mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved