logo pembaruan
list

Jauharoh Reses di Kota Gajah, Jalan Rusak Masih Dikeluhkan!

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Lampung Jauharoh Haddad menggelar Reses di Kota Gajah, Lampung Tengah, Jumat (02/06/2023) lalu.

Buruknya infrastruktur jalan di wilayah tersebut masih dikeluhkan warga. Karenanya, anggota Fraksi PKB itu memastikan dirinya akan mengusulkan penganggaran untuk perbaikan jalan provinsi di wilayah tersebut.

“Ya, saya akan tanyakan dulu apakah jalan provinsi di wilayah ini sudah dianggarkan untuk diperbaiki. Jika belum maka saya akan dorong agar segera dianggarkan,” kata dia.

Tidak hanya persoalan jalan rusak, lanjut Jauharoh, pihaknya juga menampung berbagai persoalaan-persoalan yang dialami oleh masyarakat.

Jauharoh menjelaskan kinerja DPRD kepada masyarakat Kota Gajah


“Semua keluhan kami serap dan akan kami perjuangkan. Prinsipnya, sebagai wakil rakyat kami akan berupaya maksimal berbuat untuk masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan yang dihadiri Kepala Desa Nambahrejo Sutanto dan Kepala Desa Badransari Wibowo itu, warga juga mengeluhkan fasilitas ibadah yang saat ini kondisinya rusak.

“Fasilitas umum termasuk musholah juga dikeluhkan. Tentu saya memyarankan agar dibuatkan usulan ke DPRD, agar bisa dianggarkan dana perbaikannya, saya akan bantu,” jelasnya.

Setelah mendengarkan keluhan masyarakat setempat, Jauharoh beserta rombongan lanjut meninjau lokasi yang terkena musibah anging puting beliung.


Diketahui, akibat bencana angin puting beliung, setidaknya 70 rumah mengalami kerusakan. (rls/***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved