list

Gelar Bakti Sosial, ISNU Lampung Kuatkan Kepedulian Sosial

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Lampung menggelar serangkaian kegiatan yang menginspirasi, Senin (01/04/2024).

Sekretaris Pengurus Wilayah ISNU Lampung, Iswanto Ibra, S.PD, MM mengatakan, agenda yang digelar pihaknya bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar sambil mempererat ikatan solidaritas di antara anggota ISNU.

Kegiatan dimulai pukul 15:00 hingga 16:00 WIB, pengurus ISNU Lampung mengadakan kegiatan sedekah kepada anak yatim, piatu, dan duafa di Pondok Pesantren (Ponpes) di sekitar Rajabasa.

“Aksi tersebut guna memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan,” kata dia.

Selanjutnya, lanjutnya, pukul 16:00 hingga 17:00 WIB, pihaknya melakukan pembagian takjil kepada masyarakat di depan Museum Lampung.

“Takjil tersebut merupakan bentuk kepedulian ISNU Lampung dalam menyambut bulan suci Ramadan serta untuk meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Tak berhenti di situ, pada pukul 17:00 hingga 18:10 WIB, dilakukan penyusunan Panitia Pelantikan ISNU. Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam mempersiapkan acara penting bagi organisasi, yaitu pelantikan pengurus ISNU yang baru.

Acara ditutup dengan buka bersama di Eltsania Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan ZA. Pagar Alam No.2, Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 34514.

“Semoga acara ini membawa kesolidan bagi anggota ISNU dan bakti sosial ini akan menjadi program yang bermanfaat bagi umat,” jelas dia.

Senada dengan itu, Ketua Pengurus Wilayah ISNU Lampung, Erlina, SP, MH., menekankan, kegiatan ini adalah wujud nyata dari komitmen ISNU Lampung dalam berkontribusi bagi masyarakat serta memperkuat persaudaraan di antara anggota.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan memperkuat solidaritas di antara kita semua,” tambahnya. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved