logo pembaruan
list

Kejar Pelaku Perampokan, Polda Turunkan Tim Khusus

Facebook
Twitter
WhatsApp

WARTA PEMBARUAN – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menerjunkan tim khusus guna melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan yang menewaskan seorang karyawati BRI Link di Lampung Timur, Jumat (21/01/2022).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Lampung, Kombes Pol Reynold Hutagalung memastikan tim khusus bergerak cepat.

“Pasca kejadian kami turunkan tim dari Ditreskrimum Polda Lampung,” ungkap Reynold, Sabtu (22/01/2022).

Untuk memudahkan kerja tim khusus yang diterjunkan, lanjut dia, pihaknya meminta peran aktif masyarakat, terutama berkaitan dengan informasi.
“Ya, kami mohon masyarakat mendoakan dan bisa memberikan informasi jika ada yang memiliki informasi terkait keberadaan pelaku,” ujarnya.

Diketahui, seorang pegawai BRI Link, Leli Agustin (20), tertembak di bagian kepala dalam sebuah perampokan di Jalan Lintas Sumatera, Simpang Empat,  Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur  Lampung Timur.

Uang sebesar Rp50juta raib digondol pelaku. Sementara korban langsung roboh dan tewas dengan kepala berumuran darah, Jum’at 21 Januari 2022 sore sekitar pukul 17.00.

Informasi dilokasi kejadian, pelaku yang menggunakan motor jenis verza warna merah, sempat melepaskan dua kali tembakan. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved