list

Usai Diperiksa Polda, Wajah dr Reihana Tegang

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – dr Reihana tidak dapat menyembunyikan wajah gugupannya, usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Lampung untuk kali kedua, Senin (25/07/2022).

Ya, perempuan yang biasa tampil ramah dihadapan awak media itu terlihat tegang dan sempat salah arah keluar dari lantai III Mapolda Lampung. Hal itu menunjukkan jika Kadiskes Kesehatan Provinsi Lampung itu gugup pasca diperiksa Dirkrimsus Polda Lampung.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung itu telah dua kali menjalani pemeriksaan di Mapolda Lampung terkait penggunaan Dana Penanganan Pandemi Covid-19.

Reihana didampingi dua kuasa hukumnya enggan memberikan keterangan kepada awak media yang melontarkan beberapa pertanyaan usai pemeriksaan.
Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber jika Reihana diperiksa berkaitan dengan penggunaan Dana Penanggulangan Covid-19 di Lampung. Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari Mapolda Lampung.

Kendati demikian, Dirkrimsus Polda Lampung, Kombes Arie Rahman Nafarin membenarkan jika pihaknya melakukan pemeriksaan lanjutan, yakni sebatas wawancara memperdalam pemeriksaan sebelumnya. (red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved