logo pembaruan
list

Rektor Unila Hadiri Jalan Sehat Peringatan HUT Ke-342 Kota Bandar Lampung

Facebook
Twitter
WhatsApp

 

PEMBARUAN.ID – Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM, ASEAN Eng., menghadiri acara jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-342 Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu pagi, 23 Juni 2024, dengan rute dari Tugu Adipura menuju Jalan Ahmad Yani, Jalan Kartini, Jalan Katamso, dan berakhir kembali di Tugu Adipura.

Prof. Lusmeilia Afriani tidak sendiri, ia didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (BUK), Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si., serta Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si. Kehadiran mereka bersama puluhan ribu warga dari berbagai daerah menambah semarak kegiatan ini.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, juga turut serta dalam jalan sehat tersebut. Dalam sambutannya, Eva Dwiana mengungkapkan rasa haru dan bangganya melihat antusiasme warga yang sangat tinggi dalam memeriahkan HUT ke-342 Kota Bandar Lampung. “Kehadiran ribuan warga menunjukkan semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap kota ini,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting lainnya, termasuk Pj Gubernur Lampung, Samsudin, dan Danrem 043 Lampung. Kehadiran para pejabat ini menandai pentingnya peringatan HUT Kota Bandar Lampung sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara masyarakat dan pemimpin daerah.

Panitia penyelenggara HUT Kota Bandar Lampung telah menyiapkan berbagai rangkaian acara menarik. Salah satu yang paling dinanti adalah pemberian hadiah utama berupa mobil, rumah, dan paket umrah. Selain itu, puluhan motor, sepeda, dan berbagai hadiah menarik lainnya juga disiapkan untuk peserta yang beruntung.

Peringatan HUT Kota Bandar Lampung tahun ini bukan hanya sekadar ajang perayaan, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat rasa kebersamaan dan semangat gotong royong di antara warga dan pemerintah. Dengan berbagai kegiatan yang telah disiapkan, diharapkan acara ini dapat memberikan kenangan manis dan meningkatkan rasa cinta terhadap Kota Bandar Lampung.

Rektor Unila, Prof. Lusmeilia Afriani, mengapresiasi penyelenggaraan acara yang dinilai sukses dan meriah. “Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari perayaan HUT ke-342 Kota Bandar Lampung. Semoga ke depan, kota ini semakin maju dan sejahtera,” katanya.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, peringatan HUT ke-342 Kota Bandar Lampung menjadi momentum berharga untuk merajut kembali kebersamaan dan membangun kota yang lebih baik di masa depan. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved