logo pembaruan
unila be strong
list

Raih Prestasi Gemilang Dewan Pengawas Unila dalam Anugerah Be Strong

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – Dalam acara spektakuler “Anugerah Unila Be Strong,” yang berlangsung di Ballroom Hotel Novotel Lampung pada Rabu malam, 17 Januari 2024, anggota Dewan Pengawas Universitas Lampung (Unila), Mohammad Dody Fachrudin, S.E., M.Si., C.F.E., turut menyaksikan kejayaan universitas yang berhasil membangkitkan kembali citranya.

Sebagai salah satu pihak yang turut berperan dalam perjalanan Unila, Mohammad Dody Fachrudin memberikan testimoni inspiratif mengenai prestasi universitas tersebut selama satu tahun terakhir. Dalam sambutannya, ia menggambarkan perjuangan keras dan komitmen tinggi dari seluruh jajaran pimpinan dan sivitas akademika Unila.

Dalam kurun waktu dua tahun kepemimpinannya di Dewan Pengawas, Mohammad Dody Fachrudin menyaksikan transformasi yang mengagumkan. Universitas yang sebelumnya terpuruk berhasil membalikkan keadaan dan kembali menjadi institusi yang unggul dan berprestasi.

“Kami, sebagai Dewan Pengawas, tiap bulan rapat dengan rektor dan jajaran pimpinan. Kami melihat semangat luar biasa, niat yang sama, dan komitmen tinggi dari seluruh jajaran pimpinan Unila. Ini tidak akan tercapai tanpa komitmen yang sama dari semua pihak,” ungkap Mohammad Dody Fachrudin.

Ia juga mengakui bahwa prestasi Unila memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri, terutama ketika berinteraksi dengan rekan-rekan dari Kementerian Keuangan. Menurutnya, pencapaian gemilang tersebut tidak hanya merupakan hasil kerja jajaran pimpinan, tetapi juga keterlibatan seluruh sivitas akademika Unila dari tingkat manapun.

“Dengan niat dan keikhlasan yang luar biasa, Unila mampu kembali menjadi universitas yang diperhitungkan dalam waktu kurang dari satu tahun. Saya yakin komitmen ini akan menciptakan calon-calon penentu bangsa yang berkualitas dari segi kompetensi, watak, dan pribadi,” tambahnya.

Sebagai Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung, Mohammad Dody Fachrudin juga menyampaikan terima kasih kepada Unila karena telah menerima dirinya selama dua tahun menjadi bagian dari keluarga besar Unila.

Berbagai penghargaan ‘Be Strong’ yang diberikan oleh Unila menjadi bukti nyata bahwa dengan kerja keras, komitmen, dan keikhlasan, sebuah perguruan tinggi dapat mencapai prestasi gemilang. Unila, dengan keberhasilannya, membuktikan bahwa kualitas dan integritas dapat menjadi landasan utama dalam mencapai prestasi tinggi. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved