logo pembaruan
IMG-20240222-WA0008-1920x1280
list

Public Hearing FISIP Unila: Ruang Aspirasi Mahasiswa

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Lampung (Unila) menggelar Public Hearing sebagai bentuk kesempatan bagi mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan di lingkungan fakultas. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 21 Februari 2023, di Gedung H, Food Court FISIP Unila.

Diskusi dimulai dengan sambutan dari Dekan FISIP, Dra. Ida Nurhaidah, M.Si., yang menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan ruang bagi mahasiswa agar suara mereka dapat didengar secara formal.

“Mahasiswa-mahasiswa ini jarang sekali didengar pendapatnya dan ini pertama kali mahasiswa didengar pendapatnya secara resmi,” ujarnya.

Marsel Rafi Pratama, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas (DPM-F), menyampaikan apresiasi atas inisiatif tersebut dan mengajukan pertanyaan terkait batasan waktu penggunaan working space bagi mahasiswa. Annisa Dwi Pratiwi, sebagai perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, juga mengutarakan kekhawatiran mengenai kurangnya fasilitas parkir di area fakultas.

Menyikapi pertanyaan dan keluhan mahasiswa, Dekan FISIP Unila berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kampus, memastikan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh elemen di dalamnya.

Kegiatan public hearing ini, yang bertepatan dengan pencanangan zona integritas, diharapkan menjadi awal dari komitmen berkelanjutan FISIP Unila dalam menyediakan platform bagi mahasiswa untuk membangun hubungan yang lebih baik antara mahasiswa dan fakultas. Dengan adanya dialog ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih erat antara kedua belah pihak demi kemajuan bersama. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved