pelantikan pejabat unila
list

Pelantikan Pejabat Universitas Lampung: Kontinuitas Menuju Visi Internasional

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUANID – Universitas Lampung (Unila) melaksanakan acara pelantikan dan serah terima jabatan pejabat di ruang sidang lantai empat Rektorat Unila pada Senin, 29 Januari 2024. Acara ini dipimpin oleh Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., yang mengumumkan sejumlah nama pejabat yang akan mengisi posisi kunci di berbagai unit di Unila.

Salah satu perubahan signifikan adalah penunjukan Dr. Erni Hendrawati, S.E., M.Si., sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unila. Dr. Erni menggantikan posisi Dr. Agrianti Komalasari, S.E., M.Si., Akt. yang sebelumnya menjabat.

Selain itu, Dr. Sudrajat, S.E., M.Acc., Ak., CA. akan menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB Unila, menggantikan posisi sebelumnya yang dipegang oleh Dr. Agrianti Komalasari.

Dr. Neli Aida, S.E., M.Si., akan mengambil alih jabatan sebagai Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni FEB Unila, sementara posisi Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Unila akan dipegang oleh Mardiana, S.T., M.T., menggantikan Muhamad Komarudin, S.T., M.T.

Dalam konteks perubahan, Prof. Lusmeilia menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi untuk Unila. Dalam sambutannya, Rektor menyatakan harapannya agar mereka tetap aktif berkontribusi demi mencapai tujuan bersama.

“Meskipun tidak lagi menjabat di jabatan sebelumnya, karya dan tugas Bapak dan Ibu terus memberikan dampak positif bagi kita semua demi mencapai visi dan misi Unila,” ujar Prof. Lusmeilia.

Rektor juga memberikan selamat kepada pejabat baru, sambil mengajak mereka untuk melanjutkan program-program yang telah diinisiasi oleh para pendahulu mereka. Terutama di FEB, di mana semua program studinya telah terakreditasi internasional, menjadi tantangan besar yang memerlukan keberlanjutan.

“Harapannya, jangan sampai kehilangan momentum dan terus mengembangkan untuk mencapai yang terbaik. Begitu juga di UPT TIK, program-program yang telah dilaksanakan Pak Komarudin selama ini akan diteruskan, termasuk pengembangan one data yang diberi nama MyUnila,” tambah Prof. Lusmeilia.

Pelantikan ini menunjukkan komitmen Unila untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan, serta memastikan kelangsungan program-program strategis yang telah diterapkan sebelumnya. Seiring bergulirnya waktu, harapan terbesar adalah agar perguruan tinggi ini terus berkembang dan menjadi salah satu yang terkemuka di tingkat internasional. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved