list

Kerjasama Dengan Kompas Gramedia, Unila Bedah Buku Erick

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Rudy, S.H., LL.M., LL.D., membuka acara Bedah buku “(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir” di Gedung Serba Guna (GSG) kampus setempat, Rabu (22/2/2023).

Acara ini merupakan kerjasama antara Universitas Lampung dengan Sepikul Institut dan Kompas Gramedia dengan tujuan sebagai ruang informasi dan diskusi bagi seluruh sivitas akademika unila agar menjadi suntikan semangat baru.

Dalam sambutannya Wakil Rektor BUK Rudy, S.H. LL.M., LLD., menyampaikan, buku merupakan sumber inspirasi dan motivasi bagi setiap insan.

Melalui buku ini para peserta bedah buku bisa melihat sudut pandang bagaimana cara agar bisa mencapai kesuksesan.

“Buku ini mengajarkan kita untuk terus maju dan pantang menyerah, segala bentuk tidak mengenakkan berupa perkataan negatif dari orang lain, dapat dibalas dan dibuktikan dengan kegigihan untuk mencapai keberhasilan,” kata Rudy.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa yang hadir untuk bisa mengikuti jejak sukses Erick Thohir

“Saya berharap buku ini menjadi media untuk para mahasiswa dalam menumbuhkan semangat membara menuju sukses dan bermanfaat,” katanya.

Bedah Buku Erick Thohir dimoderatori Tascha Liudmila dengan menghadirkan sejumlah narasumber, diantaranya Abdullah Sammy selaku penulis buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir, Fritz E. Simandjuntak selaku pemerhati olahraga, dan Eko Yuli Irawan selaku atlet angkat besi.

Kegiatan yang diikuti lebih dari 700 mahasiswa Unila ini juga dihadiri Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., Direktur Pascasarjana Unila, para dekan, Ketua LPPM, Ketua LP3M, Ketua SPI dan para kepala biro di lingkungan kampus. (***)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved