logo pembaruan
list

Ini Pesan Rektor Unila Kepada 5 Pejabat Baru

Facebook
Twitter
WhatsApp

PEMBARUAN.ID – Rektor Unila Prof Lusmeilia Afriani resmi melantik empat Wakil Rektor (Warek) dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), di Lantai 4 Gedung Rektorat Unila, tepat pukul 14.00 WIB, Kamis (16/02/2023).

Dalam sambutannya usai melantik dan sedah terima jabatan Warek juga Ketua LP2M, Prof Lusi –sapaan akrabnya– mengatakan, para Warek dan Ketua LP2M yang dilantik adalah orang-orang pilihan, yang ditentukan berdasarkan kualitas, integritas dan komitmennya.

“Para pejabat yang dilantik hari ini, dipilih berdasarkan kualitas, integritas dan komitmennya. Saya yakin para pejabat yang dilantik akan mampu membawa perubahan bagi Unila, lebih kreatif dan inovatif,” kata Prof Lusi.

Selanjutnya, kepada Warek I Prof Lusi berpesan, agar mampu menciptakan iklim di bidang akakademik yang lebih baik, agar penyelenggaraan pendidikan sesuai dengan tri darma perguruan tinggi terlaksana dengan baik.

Kepada Warek II, Prof Lusi berpesan agar mampu menciptakan tata kelola keuangan kampus dengan baik, memaksimalkan sumber pendapatan keuangan kampus dan mengelola bisnis kampus.

Kepada Warek III, alumni Universite de Nantes, France itu berpesan agar dapat membimbing mahasiswa dengan akrab dan humanis, meningkatkan prestasi, menciptakan penyelenggaraan kegiatan di bidang dengan baik, serta menciptakan dosen yang profesional.

Kepada Warek IV, istri dari Ir Ian Juansyah DEA itu berpesan, agar dapat merencanakan pembangunan kampus dengan baik, menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk kepentingan kampus, termasuk pengelolaan teknologi informasi dan komunikasi.

Sementara, kepada Ketua LP2M yang baru dengan penuh keharuan Prof Lusi menitipkan tkm kerjanya selama tiga dahun terahir kepada Kepala LP2M yang baru.

“Titip anak-anak saya. Tiga tahun belakangan saya bekerja bersama mereka,” tutup mantan Kepala LP2M itu.

Di bagian terahir, Prof Lusi menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Warek sebelumnya, yang telah mengabdi untuk kampus dengan penuh dedikasi sehingga berbagai prestasi telah diraih.

“Kita tetap bersahabat. Tentu dukungan, masukan dan suport tetap diperlukan,” tandasnya. (tim/red)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terkait

Copyright © pembaruan.id
All right reserved